Blog nya cah utara
Hut RI  

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah – Sebuah hoaks beredar di media sosial tentang pembagian bingkisan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah Alfamart dan Alfamidi merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan uang tunai Rp. 13 juta dibagikan.

Kabar ini tersebar melalui akun Facebook pada 14 Agustus 2022. Akun Facebook itu memposting Alfamart dan Alfamidi membagikan uang tunai 13 juta rupiah untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Pengguna atau anggota masyarakat yang ingin menghasilkan uang diminta untuk membuka tautan ke akun WhatsApp. Kemudian SMS “Pilih Saya” ke akun WhatsApp.

Dan Logo: Over 889 Royalty Free Licensable Stock Vectors & Vector Art

Halo semuanya, saya Djoko Susanto, CEO Alfamart & Alfamidi, dan kami masih mencari pemenang Rp 13 juta sebelum Hari Kemerdekaan. Penghargaan akan diberikan kepada orang yang berhasil menulis PICK ME.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Namun setelah ditelusuri, Alfamart dan Alfamidi akan menghadiahkan Rupiah Indonesia untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 13 juta dilaporkan secara salah sebagai penipuan. Informasi tersebut diduga menggunakan nama Alfamart dan Alfamidi untuk melakukan penipuan.

Alfamart dan Alfamidi mengklaim Rp. Selain mengedarkan 13 juta eksemplar, ada lagi penipuan soal kado HUT Kemerdekaan RI. Berikut ringkasannya.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Peringati Hut Ri Ke 77, Bell Man Bf Borong Empat Piala Latber 2022

* Fakta atau kebohongan. Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar hubungi Fact Checking nomor 0811 9787 670, masukkan saja kata kunci yang diinginkan di nomor WhatsApp 0811 9787 670.

Maraknya penipuan memaksa kami untuk lebih berhati-hati saat memeriksa informasi yang kami terima. Jadi, chatbot Pemeriksaan Fakta WhatsApp bertujuan untuk memerangi misinformasi dan disinformasi yang lazim di masyarakat…

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Cek menemukan bahwa Telkomsel menawarkan internet gratis 30 GB di XL untuk Hari Kemerdekaan Indonesia. Kabar tersebut tersebar melalui aplikasi chat.

Hati Hati Ada Sanksi Berat & Denda Adat Jika Langgar Aturan Kampanye Pilkades Di Kutai Barat

Silakan gunakan format teks di bawah ini untuk mengklaim Penawaran Internet Gratis XL 30 GB Telkomsel di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Ketika Anda mengklik tautan tersebut, ini akan membawa Anda ke halaman web tempat Anda akan diarahkan untuk memasukkan nomor ponsel Anda dan membagikan informasi ini.

Kemudian klik tombol yang diberikan di bawah ini. Kami menyediakan 30GB secara gratis. Dapatkan sekarang dan bagikan dengan semua keluarga dan teman Anda! catatan! Penawaran ini adalah penawaran waktu terbatas.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Gambar Tema Dan Logo Hut Kemerdekaan Ke 77 Ri, Logo Hut Ri 77, Hut Ri Ke 77, Logo Hut Ke 77 Ri Png Transparan Clipart Dan File Psd Untuk Unduh Gratis

Setelah diselidiki, penawaran internet gratis 30 GB Telkomsel ke XL ternyata tidak benar.

Kabar Telkomsel dan artis serta YouTuber Baim Wong membagikan kendaraan mewah Mercedes Benz untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebar di media sosial. Kabar ini tersebar melalui akun Facebook pada 8 Agustus 2022.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Akun Facebook tersebut memposting laporan bahwa Telkomsel dan Baim Wong membagikan hadiah berupa dua mobil Mercedes-Benz.

Karangan Bunga Bernada Satire Dikirim Untuk Setya Novanto

Untuk mendapatkan mobil mewah tersebut, pengguna internet diminta mengklik tautan ke akun WhatsApp. Setelahnya, netizen diminta mengirimkan pesan ke akun WhatsApp berupa “JAYA INDONESIA 45”.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Untuk merayakan HUT RI ke-77, Baim dan Telkomsel bekerja sama untuk memberikan hadiah baru 2022 2022 secara acak kepada pengguna di Facebook yang berhasil menang (JAYA INDONESIA 45) pada 17 Agustus.

Setelah ditelusuri, kabar bahwa Telkomsel dan Baim Wong menghadiahkan dua mobil Mercedes Benz untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ternyata salah atau menyesatkan. Saya menduga ini adalah penipuan oleh Telkomsel.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Twibbon Happy Birthday Png Transparent Images Free Download

Melawan kebohongan sama dengan melawan kebohongan. Hal ini mendorong kami untuk membuat saluran pengecekan fakta pada tahun 2018, dan sejauh ini kami aktif mendukung literasi media di masyarakat luas.

(IFCN) dan menjadi Mitra Facebook. Kami juga tergabung dalam program CekJadi.com. Kolaborasi dengan salah satu pihak tidak mengurangi independensi kami.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Ingin mendapatkan jawaban lebih cepat? Hubungi Chatbot Cek Fakta WhatsApp 0811-9787-670 atau klik link di bawah ini.

Nasdem Kota Mojokerto Kirim 70 Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan Di Stadion Gbk Jakarta Apel Siaga

Cakra Khan telah dituduh kelaparan karena merusak citranya di America’s Got Talent pada tahun 2023, meninggalkannya dalam air panas dengan topik “Saya pria biasa”.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Cakra Khan mengaku saking semangatnya tampil di America’s Got Talent 2023 hingga kemampuan bahasa Inggrisnya tiba-tiba terlupakan.

Jadwal Pertandingan Liga 1 BRI 2023/2024: Pesik Gandhiri vs Pesib, Bali United vs Dewa United Live Stream Indosiar dan Video

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Hut Bhayangkara Ke 77, Mapolres Wonogiri Banjir Karangan Bunga

Jadwal Pekan 1 BRI Liga 5 28-30 Juli 2023: Persija vs Persebaya Live IndiaTwibbon Hut Ri 2023 Salam 17 Agustus Elemen Desain Hari Kemerdekaan Indonesia Vektor HD Percuma PNG dan Vektor

Sebagai permulaan, mengubah latar belakang suatu gambar itu sulit. 17 Agustus Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Twibbon hut ri 2023 Desain elemen HD Vektor PNG kami membantu Anda memecahkan masalah dengan sempurna. Unduh gambar PNG transparan secara gratis dan gunakan secara konsisten. Punk twibbon ri 2023,punk twibbon ri 78, Selain gambar twibbon 17 agustus PNG, Anda juga dapat mengunduh file vektor (EPS atau AI) yang mudah disesuaikan di Illustrator dan cocok untuk dicetak.

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Pook twibbon bangkit selamat twibbon indonesia selamat indonesia selamat hari kemerdekaan indonesia salam 2023 selamat ulang tahun ke 78 bendera merah putih kembar ri 78 bingkai keluarga ri 78twibbonize ultah 78

Gambar Bingkai Foto Atau Poster Twibbon Hut Ri Dengan Karakter Budaya Dan Agama Indonesia, Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Hari Merdeka, Twibbon Png Transparan Dan Clipart Untuk Unduhan Gratis

Pook twibbon ri 78th logo pook rilogo ponok ri 78 ponok twibbon ri 78bağıızlık hubungan selamat indonesia 78uzun twibbon endonezya cumhuriyeti rakyat indonesia bahagia ponok twibbon ri live 78 20237 indonesia 78thdays indonesia yisikpengisy tiharanind long live onesia pemuda merdeka hnkri hari kemerdekaan indonesia indonesian hari kemerdekaan

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Gambar ini adalah hak cipta berlisensi untuk penggunaan komersial. Buka Keahlian Premium, dapatkan Sertifikat Lisensi. Klik disini.

Twibbon hut ri 78th 2023 Vectorpondok twibbon ri 78th 2023 Vectorpondok ri 78 2023 twibbon vectorpondok ri 78 2023 twibbon vektor tirai putih bingkai twibbon ponok ri 2023pondok twibpondok 7 8 twibbon 7 20 23 Hari Kemerdekaan Indonesia

Spanduk Hut Ri 2023 Mewah

Honorer Satpol Pp Pasang 19.501 Spanduk Dari Aceh Sampai Papua, Tuntutannya Serius

Spanduk hut, spanduk hut ri 76 cdr, gambar spanduk hut ri, desain kaos hut ri, hut ri, dekorasi hut ri, tumpeng hut ri, contoh spanduk hut ri 76, contoh spanduk hut ri ke 76, spanduk hut ri 70, ucapan hut ri, spanduk hut ri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *